Hi, shobat ! selamat datang di Komunitas Situbondo | KARak'S. - Tentang Kami - Kontak Kami

KARak’S Adakan Halal Bihalal

Komunitas Situbondo | KARak'S
Siapa yang gak kenal dengan jejaring sosial yang satu ini, mulai dari kalangan anak-anak sampai kalangan sesepuh. Facebook merupakan suatu komunitas terbesar dunia maya diseluruh jagad raya ini. Pada hari ini (4/09) Komunitas yang selalu eksis di situbondo yang menamakan KARak’S (Komunitas Asprisari Rakyat Situbondo) mengadakan halal bihalal bersama facebooker dari ujung timur sampai barat kota Situbondo.

Acara salam-salaman ini bertempat di LPK Prestasi Jl. Garuda No.39 dusun Rawan Selatan desa Besuki kecamatan Besuki kabupaten Situbondo dan dihari puluhan facebooker yang berwilayah di kota santri.

“Tidak ada tujuan lain dalam acara halal bihalal ini, hanya silaturrahmi dihari raya idul fitri 1432 H. kami selaku koordinator presidium KARak’S mengucapkan terima kasih terhadap semua undangan yang berekenan hadir,” ungkap koordinator KARak’S, Mashudi STP dihadapan undangan.

Lebih lanjut, pria yang berdomisili di Jl. PB Sudirman Situbondo ini mengatakan, pihaknya bersama KARak’S akan terus mengupayakan kesejahteraan masyarakat dari berbagai hal. KARak’S sudah melakukan kegiatan sosial berupa pengobatan gratis, pemberian makanan tambahan serta USG dan pemeriksaan ibu hamil. “Kami tidak hanya bicara di dunia maya (facebook, red) saja, akan tetapi di dunia nyata telah kami buktikan, salah satunya kegiatan halal bihalal ini,” jelasnya.

Sementara itu, Edy Sutrisno salah satu pentolan KARak’S yang berda di pulau dewata juga hadir memeriahkan acara tahunan ini. Bahkan dirinya mengharapkan kepada KARak’S untuk selalu mengedepankan kepentingan masyarakat tanpa harus mengharapkan tangan dari pemerintah. “Dan ini kami buktikan dengan kegiatan sosial dalam bentuk kesehatan dan ekonomi kerkayatan yang sudah berjalan sekitar satu tahun yang lalu,” ungkap Edy.(onk)
============================================================================
Bookmark this post:
StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

Posting Komentar