Hi, shobat ! selamat datang di Komunitas Situbondo | KARak'S. - Tentang Kami - Kontak Kami

Baksos Donor Darah Melebihi Target

Baksos KARak'S
Seperti pada bulan-bulan sebelumnya, kali ini Komunitas Aspirasi Rakyat Situbondo (KARak'S) mengadakan Baksos (Bakti Sosial di Desa Kesambirampak Kecamatan Kapongan. Bedanya, kali ini hanya kegiatan donor darah yang tidak sama dengan baksos di desa Semiring, Mangaran, Kandang, Jatibanteng, Besuki.

Kegiatan ini, KARAk's bekerjasama dengan LPM Desa Kesambirampak serta didukung oleh puskesmas dan Kader Posyandu desa Kesambirampak.

Sebanyak 29 pendonor yang telah menyumbangkan darahnya untuk orang lain dari 23 pendonor yang direncanakan. "Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan LPM desa Kesambirampak, antusias masyarakat untuk bakti sosial ini sangat tinggi. Bayangkan kita melampirkan 23 pendonor ke PMI, eh yang datang sebanyak 29 orang pendonor, sungguh luar biasa," Ungkap andre saat ditemui di acara kegiatan ini.

Sementara itu, ketua LPM Abd Rasyid mengungkapkan, pihaknya merasan bangga bisa menyukseskan baksos ini, sebab mulai dulu yang namanya baksos di desa pinggiran kota ini selalu gagal tidak sesuai rencana. "Sya ucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat dan anggota LPM yang telah mensukseskan acara sosial ini, dan terlebih buat mas Onk yang telah banting tulang sejak empat hari lalu," jelas Rasyid.

Banyaknya pendonor yang melebihi target, tambahnya, ini merupakan kebanggan lembaga tersendiri. "Bahkan, ada sekitar 4 orang lagi yang terlambat datang ketika PMI sudah pulang (acara bubar, red), maklum khan hari jum'at, jadi PMI gak bisa terlalu lama disini," tambahnya. ***(onk)

Untuk melihat foto kegiatan tersebut silakan klik Disini
============================================================================
Bookmark this post:
StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

Posting Komentar